Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Kamis, 11 Februari 2010

yayaya


gila.......
hari ni bener2 gila.....
setelah aku menemukan gambar tak lazim yang seperti annisa.....
*yaitu kyoko (aku) dan BANYAK anak2..............*
akupun PANIK!!!!
wes2 gausah cerito ae.............

tadi gendengan......
pulang sekolahku dan ela (ela2) dipenuhi warna2.....

pertama, waktu tanganku penuh barang....,,,minum espun hanya dgn kontrol mulut.................
dan esnya MUNCRAT.....

ela yg menjerit2 membuat aku yg mulutnya penuh es pingin ketawa,,,
lha karena mulutku penuh es,,,
AKUPUN KESELEK.......

bahkan ESNYA keluar dari HIDUNG

setelah kejadian itu,,,aku tambah ketawa, keselekupun tambah nemen.....wes2.............

di bemo, kami ngomong hal gak masuk akal soal kue keranjang, badminton,,, kali dll.......

aku jadi penasaran, org2 d bemo yg dengerin kami mikir apa ya...? *percakapan gendeng*

dan pulangnya,,,
kuliat bapak2, berotot, mengangkat rangka beton....
SAMBIL BUKA KETEK>>>>>

meski aku yg d belakangnya gatau,,, yg ada difikiranku adalah....

KETEKNYA KAYAK APA YA????

dan akupun cekikikan ndiri d perjalanan pulang itu sampe org d kampung itu (yg kulewatin) pada ngeliatin aku.........


maklum bu,,,VIRUS AKSEL+ VIRUS KHR!!!!

huakakakaka

6 komentar: