Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Kamis, 18 Februari 2010

aaaaarrrggghhh!!!sakiiiit!!!

nih kukasih bonusan....jengjengjengjeng....
GUYS...............




Jumpa lagi....dan nasibku tetep buruk....huhuuuu

Kmren, aku bner2 jengkel ma BIGGEST alias GOKU. Masa aku dibilang suka ama aluh??? NOOO WAAAAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T_T

*biggest: JANGAN FITNAH AKU YA!!!*

Karena, aku tuh sama sekali GAK suka n GAK mungkin suka ama LAMBO. *faktor1*

N *secara axel-crazycally* aluh adalah ayah dari reborn/rifqi n goku/biggest. Dan itu berarti dia adalah OM saya. *faktor2*

Selain itu om aluh itu, sudah ada yang punya yaitu TANTE ANU alias UNI alias *tiiiiit* dan saya SANGAT MENDUKUNG hubungan antara tante dan om saya tercinta itu *faktor3*



Nah, topik kedua....here we go......

Tadi, si tekler Iqbal/balbalan/Xanxus, duduk di depan saya. Dia bercerita ria kepada si Hendry/Pinkyboy/Yama, dan sebetulnya aku g kberatan. Tp ntah knp, si Xanxus mencoba menutupi bisikan mautnya pada yama menggunakan PENGGARIS PLASTIK. INI yg kukatakan:

Me: bal, bukane penggaris iku tembus pandang yo?

Bal: iyo yo, hehehe. Tp opo hubungane?

Me: lha aku lak bisa liat bisikanmu?

Bal: bener juga, hahaha.

OON BANGET SIH ANAK ITU??? Ckakakaka!!



BERITA DUKAAA!!!


NOOO!! KAKIKU KESELEOOO!!! SAKKIIIIIT!!!  TAT

Kalo besok belum pulih,,m'f aja yaa...... AKU HARUS ABSEN....

Huwaaaaa.........gabisa jalan nih....digerakin aja sakitnya minta ampun.........memar lagi......



Eh, yaudah yah.....sampe ktemu lagi....bye2..........

3 komentar:

  1. yaoloh kler, kler... ckckck..

    BalasHapus
  2. pink: wkakaka, emang tekler puoll
    just.stu: pdhl wktu q ksih tau, ama kamu malah disukurin!!!huhuuu

    BalasHapus