Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Sabtu, 13 Februari 2010

gatau

wkakaka, sebenarbenarnya aku bener2 gapunya bahan omongan,,,,pingin ngeblog aja,,,huohohoho................


valentine,valentine,podo ae koyok biasane yo....
takada coklat,cowok n laennya, enjoy aja..............

kmren, aku terlibat percakapan unik dgn hasna yg merupakan TWILIGHTERS SEJATI,,

nih :

aku: has, valentine mbek sapa?
hasna: gatau ya, gapunya rencana....
aku:weleh...
putu : hasna palingan bervalentine ria dgn buku twilightnya.....
aku: iya ya, hasna kan cinta twilight!
hasna: betul juga katamu *apah?*
putu: huakaka, hasna candle night dinner ama buku twilightnya....
aku : huakakaka.....,,,
hasna: *gigles*
putu : trus, waktu mau bersulang, mamanya hasna dateng n teriak..,, 'hasnaa!!!buku twilightnya kok disiram ama wine???''
aku n hasna: huakakaka
aku: trus,nanti pada akhirnya, hasna bilang,,, ''oh, buku twilightku, i love you...muah...*sambil akting meluk n nyium buku*
putu n hasna: huakakaka!!!


yah, segitu aja,,, emang duniaku itu aneh,,,bye2............

4 komentar: