Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Senin, 25 Januari 2010

Aku dan Mamaku

Akhirnya,aku punya bahan post,,,,yaituu....

jengjengjengjeng

SMSq DGN TYAS

utk info:tyas adalah 'ibu' saya di axieight, dan mulai menjadi ibu saya sejak diadakannya drama snow white yang sama skali gak mirip cerita aslinya. saya menjadi snow white dan dia ialah ibu snowwhite,,,dan adik saya bernama salma, dan merupakan satu2ya anggota keluargakami yg otaknya masih sinkron,bllablabla yaweslah langsung aja ke ceritanya yaa......

aku:
mammaaa.....
mama:
annakku......
aku:
lagi ngapain ma?
mama:
lagi pusing nak..
aku :
pusing mikirin apa ma?? ditagih hutangnya ya ma?? nanti biar kumarahi deh penagih hutangnya....
mama:
bukan, ada orang yang memaksa mama utk pake listrik,padahal mama kan gak suka listrik,hahaha...
aku:
kenapa sih ma?
mama:
kita itu tidak boleh memakai listrik...
aku:
lho kenapa? kita kan harus modern!
mama:
ya ampun anakku,sudah jauh2 mama sekolahkan ke pedalaman papua berguru pada bu ustadz dan pak pendeta, masih saja belom ngerti??
listrik itu bisa mencegah kita dari ketekleran!
aku:
lho,kalo gaboleh berarti biar kita tambah tekler dong ma??
mama:
iya annakku...
aku:
yah mama,,,,kalo giu adek juga dong??
mama
: lho,adikmu itu harius memakai listrik, karena dialah satu2nya pelita dalam keluarga kita......
aku:
tapi ma, kurasa dia akan perlahan menjadi tekler karena atmosfir tekler keluarga kita!
mama:
jangan,dia harus tetap sinkron. dialah satu2nya pelita dalam keluarga kita...
aku:
papa gimana?
mama:
papamu merantau ke galaksi andromeda anakku.......dia belum kembali...
aku:
papaku siapa ma???
mama:
(g bales)
aku:
halooooo mamaaa?????
mama:
yah tenang aja mama sedang mencarikan papa baru untukmu kok.......
aku:
belom ketemu ma??
maam:
belom......
eh annakku..... mama ada kerjaan nih...,,tunggu dulu ya/......



dan disitulah sms aneh kami berakhir. allahu akbar!!!!!

warning: cerita diatas merupakan rangkuman dara rangkaian smsku dgn mama pada suatu pagi,plus rangkaian wall-to-wallq bersama mama d fb, tapi, jgn kawatir, semuanya adalah kenyataan. IT'S REALITY!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar