Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Selasa, 16 Februari 2010

hapeku,,oh hapeku,,kasiannya dirimu...............


yah....gambar duluu gbr duluu.......

Nyaaan!!! Ketemu lagiiii!!!

Topik hari ne : PULANG SEKOLAH YG GENDENG. Wuohohoho....

Pulang sekolah tadi, aku diajak oleh Ela (bukan aku, tapi ela laen,) pergi ke carefour, diajak beli kue keranjang n kue bulan dlm rangka ngerayain imlek,,,yieeeey!!!! *padahal aku lho gatau kue keranjang n kue bulan itu kayak apa*

Penjelajahan dimulai,,,dgn perjuangan penuh kami tlah tiba di carefour BG Junction. Berhubung aku baru aja dipinjemin komik Death Note ama Haru (icha) ,, akupun ngikut aja ama Ela dan 2 personel tambahan yaitu kakak klsq , SAMBIL BACA KOMIK. Tau kebiasaanku kan??? Kalo udah mbaca, kayak gak sadar apa2,, pikiranq yg berinteraksi ama linkungan sekitar Cuma sekitar 20%,,, walhasil aku berhasil hampir ditinggal ama ank2 berkali2, dan begitu sadar aku slalu lari ngejar lgi. Masalahnya, kami gatau beli kuenya dimana,hohoho.

Kakak kelas ikut jengkel krn waktu mbaca, aku g ngreken wkt diajak ngomong *sori*. Kami memutuskan tuk pergi ke supermarketnya care4, krn disitu ada semuanya,,, dan setelah perjuangan bertahun2 mencari kue keranjang tersebut, trnyata saudara....kami menemukan!! Tapi kue bulannya gak ada, n kue keranjangnya pun Cuma 2, g da harganya lagi. Uang paspasan, kami jd kawatir *hehehe*.

Sampe di kasir, aku ngasih barangnya ke mbaknya, tapi katanya gak ada barcodenya....yah...kamipun nunggu bertahun2,,,dan setelah waktu bertahun2 telah berlalu,,ternyata sodara....
BARCODENYA GAK KETEMU SAMA SEKALIII!~!!!!!!!HUAAAH!!!!!

Dgn hati kecewa,,,kami keluar dr care4 dgn perasaan tdk lega,,,huhuuu.....
Nyegat bemo, bemonya SANGAT PENUH< WOW!!!! Mbak2 n ela meninggalkanku dgn nyari tmpat duduk d belakang n berhubung belakang dah penuh,,aku DIPAKSA utk duduk didepan bersama SEEORANG WANITA yg GENDUTNYA ITU sekuran OKKY LUKMAN!!!!!!! OMFG!!!!

Heh, anget2, sempit,,,,*dan empuk*,,,,tapi aku tetep sabar..*bohong*
Turunnya, SUULIT BANGET ampe hapeku JATUH, BATREINYA jatuh TEPAT DIDEPAN RODANYA, aku teriak!!!
PAAAKKKK JANGANNN NJALANIN BEMONYAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Orang2: *pada ngeliatin aku yg panik*

N dgn sigap kuamnbil batre serta bagian lain yg mrotoli,,,untung gak kepelindes,,,,huhuhuuu.....untung *belum* rusak....setelah teriak ''KEJEM KON :LA!!* aku pergi, dan menyadarii,,,
AKU BELUM BAYAR~!!!!!!!!

Hehehe........

1 komentar:

  1. Wuhahahaha ngakak aku la huhee XD XD XD
    Bagian akhirnya lho...
    *maaf aku menjelajahi blogmu dalam rangka males tidur*

    BalasHapus