Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Kamis, 24 Juni 2010

Yo~!

Hai konco2!

Hari ini ngomong apa ya??Werrr......................

Btw mungkin untuk 3 hari lagi, aku akan absen dari dunia per-online-an yang tercinta ini. Why? Karena akhirnya....
AKU AKAN PERGI KE BALI! *kayak anak TK liat permen*

*sobs* sebenernya, ini bukan bener2 pertama kali (?) aku ke sana, tapi ini pertamakalinya secara mental. (?)
Karena dulu aku pernah ke bali sih, tapi ikut tur walisongo, jadi agak mbambong gitu lah, bukanya menikmati, malah bikin trauma tuh tur... huhuhuhu.............

jadi, aku... SANGAT BERSEMANGAT.
dan SANGAT SEDIH
mengapa? Karena aku harus meninggalkan kompiku tercinta...huhuuuu *sobs*
Ne~ Ne~ KOK CUMA 3 HARI??????????? GAK PUAS PAPAAA!!!!
Padahal liburan masih lama, werr.......aku bisa jamuran dirumah....

Bai de wei, mamaku marah2 ke aku. Karena hai karena, raporku itu lho..... dapet ranking 8. Dan anehnya, waktu mendengr kabar itu, aku malah LEGA. Aku ndiri jg gatau kenapa. Dan mamaku Sangat Kecewa. Hebat.

I'm sorry for being a lazy girl, mama.....

Ok, that's for now, see ya!

                                                                                                                                                                      
PIC PIC SECTION

So, Today's pic....is....
WTH? MY BELOVED OZ???? YOU'RE SO....PRETTY!!!!!!! *plakplak*
urn...I mean, u are so CUTE!
I always love Oz...... He is so damn cute, and nice, and...and..and.....

Ok, byee!

2 komentar:

  1. Yo!
    Saya juga mau ke Bali!!! XD -LOL-
    BTW, O-Oz???? *sweatdrop*
    What a beautiful Oz! *PLAKK* XD

    BalasHapus
  2. Oh, benarkah?
    oleh2?? *plakk*
    Yes.... she *plak* i mean he is so beautiful...

    BalasHapus