Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Rabu, 16 Juni 2010

I Hate My Monkey!!!

Heya guys!
Akhirnya aku bisa ngepost, dengan bantuan Wifi aksel,  dan laptop kakakku yang tidak belum terkutuk, soalnya laptopku sendiri itu terkutuk laptopkuerror!!!

nah, kembali ke topik awal. YA, AKU BENCI MONYETKU. Gausah kaget, aku emang punya monyet. 2 malahan. Namanya Nixcy n Niko.
Tapi mereka tuh ya, sukanya ama kakakku. Kalo ada kakakku, dia pasti langsung musuhin semua orang *termasuk aku*. Nah, ceritanya, kemarin tuh kan aku disuruh kakakku ngasih makan monyetku... Lalu kukasih makan deh, n blom selesai aku ngasih makan *tanganku msih di dalem kandang* kakakku itu keluar!!!

LANGSUNG AJA AKU DIGIGIT AMA TUH MONYET SIALAN!!! Sakiiiiiit banget, aku ampe teriak2 n sempat ngutuk *baca: misuh* sebentar.

Replay:
aku: CECCEEEEEEEEEEEEEEE JANTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT LOROO GOBLOOOOOK ASSS**** KUND NIIIIK LEPASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lalu dengan spontan aku mbanting piring yg waktu itu lagi kubawa. Pyarrrr................. hancur sudah....
tanganku rasanya masih Nyuut, nyuut.....abis digigit tuh monyet sialan, bengkak,  merah semua lagi... untung gak berdarah kayak dlu (ya, benar dia pernah nggigit aku ampe berdarah sebelumnya..)

Langsung aja mamaku keluar, ngasih obat, n mukulin tuh monyet pake sapu. Dan sialnya lagi, Kejadian ini terjadi waktu AKU AKAN BERANGKAT SEKOLAH. Ironis, tapi untungnya aku nggak terambat.

Dan sampai sekarang tanganku masih merah.

Namun ada juga saat2 dimana monyetku berlagak manis, spt waktu dia berpose secara tiba2 seperti ratu Cleopatra yg selonjoran di kasur,,
Atau posenya dia yg bagaikan anak kecil manis dan polos waktu difoto kakakku, *ya, betul, monyet satu ini bisa pose*
Ato waktu dia digendong ceceku, dan menjadi anak bayi.

TAPI, tetep aja AKU BENCI MONYETKU.
Semoga aja settlah ini monyetku dijual. Aamin.

Maybe that's all for now, see ya!

                                                                                                                                                                   
PIC PIC SECTION

Hohohoho. This is......very cute!!!!!!!
whic one would you choose? i choose tsuna!!!
It's from Katekyo Hitman Reborn.

SEE YOU!

2 komentar: