Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Selasa, 08 Juni 2010

UAS is killing meh..... TTATT

Oke,
-_- banyak bahan omongan,tapi aku lupa semua....

huh, iya....
HARI INI ADA UAS!
ya, betul, UAS. Tapi karena kami anak aksel, jadi UASnya UAS semester ganjil, bukan UAS kenaikan kelas.... fiuh.

tapi, aku harus mengakui.....
SULIT BANGET YAH??
yatuhan apalagi b.jawanya........
HANCUUUUUUURRRRRRRR~~~~~~~~~~~

masa aku disuruh nulis ''KGPAA Ngartadipura Adyaningrat matur blablabla......(panjang banget dlm penglihatanku)..'' DALAM AKSARA JAWA
HEBAT BANGET KAN.

Aku salah ngartikan Pandawa yg berarti anak 5 cowok semua, jadi 5 anaknya prabu pandu lagi. Geblek banget ya aku. Ontang anting, aku gatau, yg kutahu cuma anting2 *plak*. dan Baratayuda....yg merupakan kitab karangan Mpu SiapaItuNamanya menjadi Perang antara pandawa melawan anaknya prabu Dursasana. ckckck *geleng2 kepala* hancur buu.......

OK, topik yang kedua......

LAGI2 ADA JUGA ORG BODOH YG NGANGGEP REBORN (rifqi) CAKEP.
Sungguh, TRAGIS banget. Pelakunya adalah kakak2 dari Unair. Masa ada yg bilang kalo rifqi  tuh calon pemimpin masa depan? KASIAN TUH,NEGARANYA BISA ANCUR!

Dan mereka bilang kalo Rifqi tuh anak yg paling ganteng di kelas. Yg bener tuh gelandangan tengik! 

HUEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKK~~~HARI MUNTAH SEDUNIAAA~~~~


That's all for now Guys.......see ya!


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 PIC-PIC SECTION


Today's Pic is......
CHIBI OZ AND GILBERT!!!! they look SO CUTE desu!
LOL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar