Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Jumat, 18 Juni 2010

Paket, paket. Huft...

Ya, topik hari ini adalah soal paket.

  • Paket apa? Paket Jajan.

  • Memangnya ada apa dgn paket? Biar kuceritakan.

Jadi begini, speulang sekolah tiba2 saja kakak ku dateng ke aku, mau ngajak belanja ke pasar turi. aku tanya 'buat apa?' dia bilang kalau kami akan membuat paket jajan sebanyak 150 BUAH untuk disumbangin ke temennya papaku yg anaknya lagi acara sunat. Langsung aja kami berangkat, aku bahkan belum ganti baju.

Muter2 pasar turi, dari jam setengah satu, ampe jam dua lebih, hanya utk mencari tas jajannya. Capek banget, apalagi ada barang2 bagus disitu, yg menggoda, tapi gabisa dibeli. Setelah nemu kami langsung cabut dr tempat itu untuk pergi beli jajannya.

Keren banget. Milih jajan ampe jam 3, dan jajannya kami tumpangin ke becak (karena ga cukup). dan kau tau??

BANYAK BANGET. SAMPE2 HAMPIR NUTUPI KEPALANYA PAK TUKANG BECAK.

Aku merasa pasrah liat jajan2 itu, sampai rumah aku ganti baju n langsung aja ngurus nata jajan2 itu ke dalam tas, HANYA BERDUA. Bisa gak kamu bayangin itu?? dan waktunya sangat keren, mengingat banyaknya... yaitu...
MULAI JAM 3, AMPE JAM 7 MALEM.
WOW
AKU SAMPE NGERASA LINGLUNG. KAKIKU AMPE KESEMUTAN.

dan, parahnya lagi, AKU BARU BISA MANDI WAKTU JAM 7.
Terasa lega banget. Dan akhirnya, setelah berabad2, aku bisa online!!!! Yippie!!!!

Ok guys, that's all for now....
                                                                                                                                                                      
PIC PIC SECTION.
A Vocaloid fanart. I think it's very nice, LOL

SEE YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar