Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Kamis, 14 Januari 2010

1st blog..........


terlalu banyak yg ingin q tulis........,

sehingga akirnya q bingung nulis apa.....................


aduhh,,,,,,,,,,,,,,
soal mat-nya membuletiria.......... pnjelasan hanya ''mampir'' di otakku........... n parahnya lagi, aku jadi suka mengucapkan ''GUNDUL" setiap saat!!!!!!ampe kyk jdi ciri khas1 d sana..........!!!!!!! hadoooooooooo >.< (untung bukan telek goreng(lagi))

aku pingin muleh.............

lalu, anehnya lagi, aku membeli 2 dek kartu yugi-oh berharga 15ribu!!!tanpa tau buat apa!!!! dan waktu ku check, d sana SAMA SKALI GAK ADA TRAP CARD ATO SPELL CARD!!!! akhirnya q mbalik ke orange, beli yg kemasan kecil 5rb 3, dan aku beli 5 ribu...... belum, puas, AKU MBALIK LAGI!!!dan menghabiskan another 3rb utk kartu2 itu!!!! total, 23RIBU UTK KARTU YUGI!!!!jadi skrg kartuku seambrek!!!!!

uwooooooooooooooooooo.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar