Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Rabu, 20 Januari 2010

kegilaan selanjutnya...........

yah...,,stelah sekian lama....kubuat entriku yg berikutnya....

masih membahas hal2 gila,emang.....
yah,skrg saya sudah pasrah,krn kegilaan mrupakan ciri khas hidup saya........

habis baca kambing jantan,GILA konyol abis pek!!!!!!huahahahaha

tadi aku ikut lomba stiker, nyari kata2 semalem sebelum,ndesain pagi jam 7, jam 8 dah ikut lomba,,,,,,sungguh prsiapan lomba yg sempurna.........alahhh,,,ancur deh!!!!

yak,malam ini saya, choco 'angela' vanilla,, berencana untuk tidur waktu midninght, wichn means.......i'll play internet till midnight!!!!!!!!!yiiiiiiihaaaaaaaaa!!!!!!

gila, kmren ada kjadian konyol abis,,,,,,,,,,,,,

jadi, critanya, entah hari apa itu (aku lupa) aku ada ulangan susulan,,,,,gurunya hilang,,hilangg..hilangg!!!!ditelan bumi kali????

jadi aku mengelilingi semesta spensa, ribuan kali, ribuan taun q mencari..(lebay pek) sampai akhirnya,sesosok wanita melambai padaku,,, namun bukan orang yg kucari,,,trnyata adalah....BU LUTHFI!!!!

aku yg menggos2 menghampiri, trus dengan biadab tnpa melihat q yg capek ngos2an,,,,dia dgn entengnya bilang:

Bu Luthfi:mbak, panggilin fina ama via di 7d ya,,,,
aku: ehm,,,,ernnn,,iya bu....

buset,kejem tu orang, aku harus naek lagi,turun lagi, dan jalan lagi.....

well, lanjut!
ampe bawah, aku jln d samping aulan (yg d sbelah sono ada lapangan)...,,n spt kbiasaanq, jalan ambil nunduk, n aku sadar sebuah bolan menggelinding dgn aduhai dan mendarat di kakiku,,,trnyata ka2k kls 9 lagi maen bola,,,!!!

isyarat pengembalian diayunkan, akupun menendang bola itu dengan semangat,,,dan TERNYATA SODARA2........

SEPATUKU IKUT TERTENDANG!!!!!!!!!

gila,pingin aja kubuang muka ne sangking malunya, operasi plastik gitu, n kakak kls muilai ngetawain aku, n itu tak brhenti ampe disitu saja....,,,,,

TEMEN2 SESAMA PENYUSUL UTS DATANG!!!!!!

n mereka ikut ketawa!!!!!!!!!!!!

DUH, MALUNYA, MAU NGMBIL SPATU MALES,TP KLO GAK,,,MASA MAU SEKOLAH NYEKER??

yahhh,,,,,,,nasib.,nasib,,,,,,,,,,,,,,

nb:ayo saran gmn biar q g mlu!!!!!

2 komentar: