Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Senin, 16 Januari 2012

Today


Hari ini aku mengalami keanehan (?)

Ada kalanya aku ngerasa kayak gak sadar...hmnn...

Contohnya, tadi waktu mau pulang sekolah, aku salah naek bemo.

Yaah, sebetulnya, aku sudah hampir naik bemo yg bener (MLK), tapi kemudian aku kepikiran sesuatu, dan akibatnya malah masuk ke bemo yg berada dibelakang bemo yg seharusnya kunaiki. Dan baru nyadar waktu bemo itu mulai menempuh jalur yg berbeda.
Untungnya, bemo itu masih sempat melewati tempat yang juga dilewati bemo MLK.

Kacau.

Terus tadi aku sempat diminta mamaku jadi 'saksi' atas suatu pembelian. Err, jadi, waktu dia pengen ngebuktiin, dia liat ke aku sambil bilang "Tadi kamu juga liat sendiri kan,la!"
Aku gak ngerasa liat. Jadi kubilang "Lho aku gak ikut mbayar/nerima."
Dan mamaku marah besar, gara2nya aku gak perhaatian dan ngurusi awake dewe (semacam itulah)

Err

Yasudahlah. Mungkin hanya itu.

Hope for the best of me!

-ela-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar