Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Sabtu, 10 April 2010

nasibku....

hi guys....aku balik lagi neh.........

haduh, barusaja aku mengalami hal yg paling sungguh tralala yg bisa diungkapkan....
first of all.....kita nyobain baju cosplay. ya betul. we tried to wear the cosplaying costume.

dan yg paling aneh adalah saat kami bertiga nyoba makai wignya mikuru,. sungguh tralala!!!

dan si xerxus dan aku, td mw ke pasar atom nukerin sepatu yg ternyata kekecilan....yaiyalah, dari awal aku minta nomer 38 kok dikasih 37....pantes aja.....ktanya sih kmren  habis tu nomer 38.....

dan trpaksa aku harus ke rumah nisa dulu buat ngambil sepeda kayuh motornya xerxus....

sampe ke pasar soponyono, nyari angkot ke pasar atom, kmi nunggu 15 menit....lma banget.....
dan liat jam, udah stengah enam.
nyampe di pasar atom, udah jam 5....aduh......liat halaman depan aja aku dah putus asa.....dan stelah masuk ternyata bener....
TOKONYA UDAH TUTUP SEMUA!!!!

GUPYAH!!!!! SH*T!!!!!!

tapi kami tetap semangat nyari toko itu.....meskipun aku sudah menyerah dari awal masuk pasar atom

dan setelah mencari dan berpetualang selama 45 menit....TETEP AJA KAMI GAK NEMU!!!

aku putus asa dan memutuskan utk pulang saja....saat itu jam stengah enam.....
aku nunggu bemo GS di dpnny ITC SENDIRIAN......

dan stengh jam berlalu.....bemonya kok gak lewat ya???

aku mulai menyerah....sampai ada seorang tukang becak yg menawariku.....dan kusebutkan tujuanku yaitu pasar tembok....

bayangkanlah..... dari ITC ke pasar tembok.......
hey hey.....aku ampe kasian ama tukang becaknya....tapi orgnya baek banget deh....skrg kan malem2 takut juga sih sndirian....hehehehe

aku ngerasa kok lama banget ya...?? *YA EMANG JAUH GEBLEK!*

dan tau biayanya berapa????
25RIBU!!!
iya,bener...
25ribu!!!

dan karena itu.....maaf banget....nasibku......
aku gabisa mbayar ke XERXUS n mbayari NISA...


SO SORRY.....

tp nasib berkata laen.....lagu kmatianku ndiri jg sudah berkumandang.....

yaudh deh, itu aja kyky....gudbyee....gausah kangen....*dilempari tomat* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar