Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Kamis, 18 November 2021

judul yang cheesy tapi aku jatuh cinta lagi

 Iya, kamu nggak salah baca.

Benar, aku jatuh cinta. Lagi, dengan orang yang sama, seperti dahulu kala.

Tapi, padahal mau nulis, tiba-tiba aja semua kata-kataku menghilang.


Hehe, gapapadeh cheesy cuman di sini aja.

Aku cuma pingin bersyukur, mungkin di masa depan baca post ini lagi sambil senyum. 

Buat orang yang mampu bikin aku merasa hidup ini layak dijalani dan ditunggu-tunggu. Yang bisa bikin aku merasa semua bisa dilalui dan aku nggak akan sendirian.

Apapun yg terjadi, semoga dia selalu bahagia, diberkahi, dicintai Allah.

Aaamiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar