Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Sabtu, 14 Agustus 2010

Today is a Crazy Day


Ya, hari ini gila teman2. Dan hebatnya aku gak lupa ama kejadian2 seru hari ini (biasanya, begitu mau ngetik, lupa semua -__-'')

BTW aku lagi in love ama salah satu theme song nya Pandora Hearts yg berjudul ''Will'' dikomposisikan oleh Yuki kajiura, dan.... ITU SANGAT KEREN! AKU ANJURKAN DENGERIN TO THE EXTREEEME!
Seperti biasa, lagunya clasiccal (I LOVE CLASSIC!) dan nuansanya sedih ( I LOVE LAGU SEDIH!) dan keren sekali.... Kyaa~ I love that song <3

Hari ini masih puasa , dan pak Ben dgn enaknya nyuruh kami latihan drumbans. ''PUASA GAK PUASA HARUS IKUT!''
Dengan kalimat itu aku dateng juga ke sana jam stengah sepuluh...
Dan blablabla, pak Ben mengatur barisan sedemikian rupa... (ngatur baris aja ampe hampir stengah jam an)
Dan menjelaskan beberapa hal ttg lomba yg akan dtg (kami capek berdiri tau). Pd waktu pak Ben ngomong sesuatu (aku lupa) aku dgn spontan, keras, lugu dan polosnya berkata '' Lho??''
Pak ben noleh ke aku dan aku sukses dicereweti.... BRAVO! *plokplokplok*

Latihan belum selesai sih, tp jam 12 lebih 10 aku izin pulang, dan langsung jalan kaki dari sekolah ke ssc. Sempat lari2 juga sih, takut telat...dan akhirnya, jengjengjeng, aku sampai di SSC dengan selamat!!

Pulang dari SSC, aku keluar dgn semangat karena kakakku udh njemput. Kulihat motor yg (mirip) salah satu motor punya keluargaku, pengendaranya kerempeng, bajunya gak genah, aku pikir ''He is definitely my big bro!!'' dan kudekati, tapi udh dekat, aku mikir, ''Kok rambutnya panjang ya??'' . Aku sadar dan aku berhasil salah orang dengan sukses di hadapan konco2 yg langsung ngetawain aku. Good.

Sore2 beli kembang api!! Mbak nya kukasih uang 10 ribu yg warna ungu (udh tau kan?) dan dia pikir, aku ngasih uang mainan. Lha mbak, itu uang beneraa~n., suer!
Buka puasa pun aku terlalu banyak minum (ngehabiskan 2 mangkok es degan dan lainnya) dan traweh pun terasa stengah sadar. Ckckck....

Maybe that's all for now! XD
                                                                                                                                                                      
PIC PIC SECTION
~desu!

Ne~ Ne~ The pic for today is....
HETAAALIAAA!!!!
This is italy! I've been liking hetalia recently, it's about World War II, but it's TH ESILLIEST and FUNNIEST ANIME I've EVER SEEN!
I'll give 6 star for this!! xD You better watch it!

See Ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar