Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Sabtu, 31 Juli 2010

Misunderstood(s) (?)


LOLOLOOOL.....
abis nonton pojok kampung kawan..... dan itu membuatku ketawa ngglundung glundung....
Tau pojok kampung kan?? Acra berita yg ada di JTV itu lho...

Tdi, aku iseng2 ndengerin. Masa ya, angin puting beliung di-bahasa-suroboyo-kan jadi angin pent*l muter..... ROFLMAO LOLOLOOOOL......
dan menyebut kata meninggal secara tidak sopan... (di suroboyokab jadi ''matek'' ckckck)
hwhwhwhwhw........

Dan, sodara2.... tadi saia kan ke delta bareng xerxus.... nah, pulang naik bemo E....
saya naik aja dgn polos, ini kedua kalinya....

Bemo pun berjalan... dan tanpa kusadari, bemo E tuh punya 2 rute, yaitu lewat tidar (dkt rumahku) ama lewat mana gitu...

Lagi asyik ngelamun, saia udh tersasar jauh, ke daerah yg...urn...memang saya kenali sih, tapi... jaraknya satu kilometeran dari rumah...
saya tanya ''bu, tidarnya udh lewat belum?'' ke penumpang lain
ternyata hai ternyata, kami cuma lewat ujung jalan tidar doang (sama aja bo'ong) dan seketika kuberhentikan bemo itu.

dan, aku haus jalan 1 kilometer ke rumah. Kukuatkan hati, semangat45 dan berkata pada diri sendiri ''anggep aja latihan fisik drumband!!!!''

dan, sampai rumah, kakiku njarem, hore....

dan... AKU MENEMUKAN PANDORA CHPTER 11 ONLINE!!!!
and KHR CHAPTER 300 ONLINE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!

So, i'm gonna read it... see ya!
                                                                                                                                                                      
PIC PIC SECTION

Well, the pic of the day is....
YES YOU ARE. Oz Vessalius, you ARE cute.... kyaaaa!~!!
I love you! XD

Bye-Bye ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar