Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Senin, 03 Mei 2010

Hell news, and Great news are waiting....


hiya guys!!!
ketemu lagi ama aku yang telah 2 hari ga ngepost, hohoho....
maaf, tapi takdir memang kejam, internetku error lagi n aku ga punya waktu ke warnet.....omg malangnya nasibku.....

nah, jadi sekarang .....
guess what??? guess what??MySpace
AKU PUNYA 3 KABAR BARU!!!!!! YEE! *gakjelas*

ada kabar baik, kabar buruk, dan kabar angin *halah!*

kabar baiknya (ato cerita bagusnya),
dari kemarin, kelas kami telah bekerjasama mengerjakan mading....semua anak, dari semua populasi, ikut membantu tanpa pandang bulu.... *kecuali si sempak yang masih menganggap dirinya tak berguna, huh, itu sih pikiranmu, buktinya masih berfungsi jadi tukangsapu kan? *plakk* hehe* Semua populasi benar2 menjadi Community....
i'm so happy....it just feels like...
aku berada pada kelas yang sebenarnya, dimana kami semua bersatu.....MySpace
hehehe *dasar anak aneh lu!*

nah, kabar buruknya....\
nih, bagi yg merasa, silakan anggep aku seperti apa sajalah, terserah kalian....
nah kemarin kan, waktu di tempat les, si A (nama samaran) cerita ke aku kalo dia lagi gasuka ama si B (samaran). masalahnya, kata si A sih, si B ini berusaha njahuin dia dari Populasi X. nah, aku merasa kalo dia senasib dengan si C yang suka 'sedikit' membenci si B.., jadi kutunjukin entri blognya si C yang membahas si B (yeah, i'm talking bout YOU). Ya kan gpp klo aku ngasihtau, lagipula blog juga buat dibaca, menyampaikan aspirasi. Tapi si A ini malah cerita2 bahwa si C ngepost gini2 soal si B, ke populasi X itu. HEY kamu tuh ya, troublemaker banget sih? bukannya kamu juga benci si B? ngapain kamu berusaha untuk ngilokin si B, ATASNAMA entgri blognya si C?? MASIH MENDINGAN si C coba dia tuh ya masih TERA NG TERANGAN daripada KAMU yang malah udah merusak citra si C, bikin sakithati si B pula.heya, udahdeh, jangan kayak gitu. Sampaikan aspirasi dalam bentuk yang tidak merugikan oranglain. ya betul, aku membela si C.

nah, sekarang berita gakjelasnya.....
ya ini bener2 gak jelas. Tadi kan aku ada agama, dan duduk di bangkuku, disebelahku ada Reborn dan Batagor.(bel). dari duduk bersebelahan, posisi berubah, menjadi si reborn duduk diatas kursi, bel duduk dilantai. Si reborn yang melihat kesempatan emas untuk menyiksa Bel pun menggunakan kesempatan itu dengan baik. Dari smack down, jendul2 kepala, dan lain2, ampe aku ketawa terus.
si Bel secara iseng tuh ya, mukul2 sepatu ke kakiku. Sialan, kubales deh dengan tabokan sepatu di badannya, huekekekeke. Puncaknya, si bel mulai mengibas ngibaskan kaos kakinya ke bel. Reborn berusaha melawan, lalu menemukan ide bagus. di meng-smack kepalanya bel, dan bel mangap2 kehabisan nafas. LALU, GUESS WHAT?

DIA MENYUMPELKAN KAOSKAKI KE MULUTNYA BEL YG MENGANGA.....!!!!!!!!!

SUMPAH,AKU NGAKAK ABIS>.........MySpace

MySpaceBEL MAKAN KAOSKAKI,BEL MAKAN KAOSKAKI......!!!! *stabbed*

WKWKWKWKWK
belpun mulai keracunan dan....dengan gaya yg sperti orang keracunan, LOL.....
Aku masih lanjut ketawa ampe pelajaran selesai....

WKAKAKAKAKAKAKA

Lalu tuan nanas alias muku pun datang, dan dia menodongkan sebuah gunting ke rambutnya bel.

muku: bergerak,rambutmu kupotong.
bel: *diem*
reborn: *ikut2 nodongin gunting*
muku: gaboleh kedip
reborn: *ngikik*
bel: iya aku ga kedip....
aku : *ktawa liat semua itu*

*belpun tidak bisa kedip selama 2 menit*

tapi reborn dengan suksesnya telah menggunting sebagian rambut bel.

untung kalian cowok.MySpace bagus, reborn, tuan nanas....keep it up...*nyiksanya*

btw kelas kami disuruh nyari cak dan ning nih.... ya yg paling cocok emang om lambo dan tante ipin, tp mereka ngeband..... jadi, caknya adlah KAKEK XANXUS ningnya adalah SEPUPU BIANCHI. weh, weh, kok skrg aku malah ngebayangin xanxus pake blangkon, bianchi pake kebaya? *ngakak ga jelas*

ok then, see ya!

4 komentar:

  1. Pinter... ^^

    Eh nggak sebenernya, kasus kisah itu aku dikasih tau yang bener itu...

    Si B itu berusaha bikin citra diri C buruk. Pas dia mbaca bagian itu, dia malah SETUJU.

    BalasHapus
  2. IYA DIA SETUJU.
    ternyata ntu yang salah bukan si B, tapi yg salah yaitu yuna-nii... si B ntu ternyata udah berusaha mencegah populasi X baca blogmu, tapi yg sbnrnya ngasihtau ke populasi X ntu ya yuna-nii....bukan B.

    Ngapain mereka protes? orang mereka lho, kalo ga pernah dikasih tau soal blog kita juga gak akan bakal ngurus kan?

    BalasHapus
  3. Love the Panadora hearts slideshow.Gotta deviant art too.


    ~Leah~

    BalasHapus
  4. thanks.....:)
    oh really? what's your deviantart account? tell me!

    BalasHapus