Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Jumat, 12 Maret 2010

HALLO!!!

hello fren....

udah LUAMMAAAA gak ngentri....
kangen aku ama internet....MySpace internet, i love u.....

tengkyu very much!!!kepada XERXUS MIRCH yang membuat mimpi saya untuk ngeblog menjadi nyata....aku sangat terharu..........MySpace

yah friend,,, aku udah lupa pada topik2 menarik  yang harusnya ku post........ semua itu gara2 INTERNETKU YANG BELUM DIBAYAR SELAMA BERBULAN2!!! MBENCEKNOOO!!!MySpace

oi...oi....

tadi aku ulangan PKN yang SANGATLAH KEJAM......hado......AKU BENCI NGAPALIN UNDANG2 n SEBAGAINYAAAA.....!!!!

25 menit pertama dah garuk2 gak ngerti.....MySpace

10 menit kmudian,,, aku dah mulai ketawa2 sendiri.....MySpace

sudah bel jam prtama.........aku noleh ke temen2,,,bukannya mau nyontek.....tapi....

AKU M PINGIN LIAT EKSPRESI STRESNYA ANAK2!!!!
WUAHAHAHA!!!!!MySpace

waktu ulangan,,, xanxus di blakangku cekikikan ama yamamochan,,, ngomongin pak polisi *what?* n aku, chrome(nisa),brian(bel),ama ripeceki(reborn) malah surat2an yang isinya SANGAT GUENDHENG....... HUAKAKAKAMySpace

nah,,pulang skol, aku ke rumahnya xerxus,,, dan itulah sejarah terbitnya blog ini!!!!    MySpace ah....how nostalgic.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar