Welcome to Wonderland!

A compilation of wonders where things might be found upside down. Feel free to do and say anything out of the ordinary. Wish you a safe journey back into reality after reading all these.

Selasa, 02 Maret 2010

dasaaaar!!!

hi guys..... jumpa lagi dengan aku n duniaku yg aneh2.....
hohohoho....MySpace *mulai gila*
heh? bukanya daridulu aku dah gila ya???huakakaka!

nah....bahan pertama.....
kepada orang2 aneh, terutama BEL-BAKA-SENPAI n CHROME, jangan fitnah saya dgn reborn!!!!! i didn't say i love u to reborn!!!MySpace i wanted to tell u guys a story that my little brother pronounced I LOVE U as ASU. DONT MISSUNDERSTOOD ME!!!!*indo: heh, aku g bilang i love u ke reborn, tapi mw crita kalo adek kecilku kalo mbaca i love u itu asu!!!!* *cak!*MySpace

n utk LINDA DKK. aku mau bilang kalo akmal itu lumayan BANYAK YANG DAPET waktu MAEN PERMAINAN CHOICE, bukan bilang kalo akmalina/squalo itu LUMAYAN. HUEK BYOR......MySpace muntah darah aku

*kalian: jangan fitnah aku ya!!*

MySpace mengapa hari2ku menjadi seperti ini......


huaaa..........aku jadi lupa mau ngmong apa lagi neh.....

oh ya, internetku masih aja belom dibayar, gara2 aku yang secara tidak sadar telah menambah harga pembayaran internetku menjadi 700 RIBU karena mendownload gambar di deviantart yg printable....harusnya kan aku ndownload yg gratis aja........MySpace


Apa lagi yah? ya nnt q ngentri lagi deh.....see  ya!

2 komentar: